Arus Lalin Sekitar GBK Dialihkan, Cari Rute Alternatif

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 12:58 WIB
Arus Lalin Sekitar GBK Dialihkan, Cari Rute Alternatif
Arus Lalin Sekitar GBK Dialihkan, Cari Rute Alternatif
A A A
JAKARTA - Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menjelaskan, untuk pembukaan Asian Games akan dilakukan pengalihan arus lalulintas di sekitar Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Pertama, di flyover Senayan dan Ladogi, kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi kendaraan dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi tidak ada yang menuju ke arah Jalan gerbang Pemuda.

“Untuk penutupan pintu FX Sudirman atau Jalan Pintu 1 Senayan. Kendaraan dari arah Bundaran Senayan diarahkan lurus ke arah Semanggi. Pintu masuk FX Sudirman yang melalui Jalan Jenderal Sudirman dibuka untuk keluar masuk kendaraan dan pintu keluar yang melalui jalan pintu satu Senayan ditutup,” jelas Budyanto kepada wartawan, Sabtu (18/8/2018).

Di Jalan Hang Lekir, Arus lalu lintas dari Jalan Mustopo yang menuju ke arah Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kanan menuju Jalan Hang Tuah Raya. Sementara itu di Perempatan Patal Senayan.

Kendaraan dari arah Jalan Patal Senayan 1 yang menuju ke arah Jalan Asia-Afrika diarahkan berputar balik atau dibelokkan ke kiri Ke arah Jalan Senayan 2 atau Permata Hijau.

“Di Traffic Light Palmerah, Kendaraan dari arah Manggala Wanabakti diluruskan di traffic light Palmerah menuju ke arah Jalan Tentara Pelajar atau Permata Hijau.Pertigaan Jalan Tentara Pelajar kendaraan yang dari arah Traffic Light Palmerah diluruskan ke Jalan Tentara Pelajar,” lanjutnya.

Budiyanto menambahkana, di Pertigaan Jalan Hang lekir kendaraan yang dari arah jalan Pakubuwono diluruskan ke arah traffic light Pakubuwono maupun arah sebaliknya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2290 seconds (0.1#10.140)